07 Oktober 2008

8 langkah sukses

Hidup Seimbang Dunia.. Akhirat..
"Saya sudah putus asa setelah menikah 9 tahun belum dikaruniai anak, tapi setelah menerapkan 8 Secrets yang diajarkan Pak Valent, Alhamdulillah istri saya hamil dan kami sedang menanti kelahiran anak pertama kami..."(Erwin - Jakarta) "Kata dokter, mata ayah saya akan buta selamanya. Syukurlah Allah mempertemukan saya dengan Pak Valent, dan dengan teknik yang diajarkannya sekarang ayah saya sudah sembuh. Terimakasih Pak Valent"(Doddy - Depok)“Akhir Mai 2008 kontrakan sekolah kami habis, sedangkan dana tidak ada sama sekali. Saya sudah pasrah. Ditengah kepasrahan itu saya bangun ditengah malam bersama suami untuk melakukan tahajud (meditation atau saat teduh). Kami bermunajat, bervisualisasi dan menerapkan prinsip-prinsip yang diajarkan Pak Valent dalam "8 SECRETS ". Alhamdulillah satu bulan kemudian salah satu dari orang tua murid kami membeli gedung tapi, mereka tidak tau untuk apa. Akhirnya mereka memperbolehkan kami untuk memakainya (bahkan beliau merenovasinya hingga hampir habis 100 juta) tanpa menghitung berapa kami harus membayar “Pakai saja lah.” begitu kata Pak Riyanto pemilik gedung. Bukan hanya itu kami pun mendapatkan lahan untuk bermain dan outbond yang indah persis di belakang sekolah kami seluas 3500 meter dengan hanya membayar sewa 250.000 perbulan. Subhanallah”(Drg.Tanti Ardiyanti – Cimanggis)
Date: Tuesday 7th of October 2008From: Valentino Dinsi Subject: 8 Secrets Telah Terbit... Sahabat…….Inikah yang Anda cari selama ini dalam hidup?
Kesejukan spiritual dan emosi (ESQ)
Kesehatan fisik dan psikis
Kekayaan yang melimpah
Pendidikan, karir yang terus bertumbuh
Dapat memberikan manfaat untuk orang lain
Memiliki keluarga dan rumah tangga yang harmonis ...Bukan secara kebetulan kami menemukan cara bagaimana meraih semua hal tersebut diatas agar dapat meraih kebahagiaan di dunia dan keabadian di akhirat kelak.... Dengan menerapkan prinsip-prinsip dari 8 SECRETS, banyak teman dan sahabat yang kini dapat meraih dan mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan, dan ini membuat saya termotivasi untuk memberikan lebih banyak kepada lebih banyak orang lagi.Setelah buku pertama saya "Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian" -yang telah terjual lebih dari 200.000 copy sebagai buku Inspirational dan telah menginsipasi jutaan orang di Indonesia

Tidak ada komentar: